Sabtu, 12 September 2009

sahabat po, konsisten melayani trayek cirebon -Merak Jawa barat

image by: balog
.
bus poSahabat ini sedang siap-siap mengambil penumpang di bilangan Kedoya Kebonjeruk Jakartabarat.
bus dengan livery khas po sahabat ini di buat oleh karoseri Laksana . Terbukti karoseri Laksana salah satu perusahaan karoseri top di jawa tengah, yang menjadi pilihan terfavorit bagi operator transpot jarak menengah.
Sebagai po bus berpengalaman po sahabat tetap konsisten melayani penumpang di pantura ,bersaing ketat dengan po.Luragung dari kabupaten kuningan ,po Dedy jaya, po Dewi sri dari jawa tengah dan saudaranya po Bhineka dari kota Bandung.
Po. Sahabat beroperasi dan memiliki pool bus di kota madya Cirebon Jawa Barat.

3 komentar:

  1. Saya salut dengan PO. Sahabat karena konsisten dengan memakai Karoseri Laksana yang khusus dirancang untuk bus kelas ekonomi yang pintu depan dan belakang memakai pintu lipat, sehingga memudahkan sirkulasi penumpang yang naik dan turun. Tidak seperti PO. Luragung yang karoserinya ngga jelas buatan pabrik mana tuh??? yang paling keki pintu depan memakai model pintu daun kaya mobil sedan, bikin susah naik turun penumpang...

    BalasHapus
  2. Mas Lampay yth,
    terimah kasih komentar dan masukannya, Bus Luragung kebanyakan Karoseri Trijaya union, Memang atas permintaan operator , sebagai pihak karoseri, kami tidak dapat menolak permintaan dari pemilik perusahaan Bus,Sebetulnya, untuk pintu lipat, karoseri Trijaya union adalah jagonya, mengingat design pintu lipat produk kami asli dari design insinyur dari kureha Jepang.Dimana terkenal kuat dan anti terjepit jari tangan karena di buat khusus dengan karetpengaman yang pas.
    salam
    balog

    BalasHapus
  3. mau numpang tanya kalo bus sahabat yang merak cirebon lewat sumedang ga ya?

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.