Kamis, 24 September 2009

Bajaj alat transpot lingkungan yang tahan banting di jakarta.

Bajaj kendaraan roda tiga asal  dari negara India, bajaj menjadi angkutan lingkungan yang dapat diandalkan. Mulai beroperasi di Jakarta Tahun 1975, Begitu kuat dan bandel kendaraan ini sehingga menjadi kendaran yang cukup disenangi di sekitar pasar tradisionil, kendaran bajaj banyak membantu pedagang pasar untuk mengangkut penumpang, barang , buah-buahan dan sayuran yang akan dijual  di pasar tersebut.
Namun angkutan jenis ini sudah  di larang, sebagai penggantinya tahun 2002 pemeritah Daerah khusus Jakarta pernah mencoba mengganti moda ini dengan kendaraan 4 tak kancil namanya. Tapi sampai sekarang tidak terdengar lagi nasib kancil tersebut. Jadi Bajai masih diperlukan untuk angkutan lingkungan walaupun bising suaranya dan kotor gas buangnya.


image by: balog

Lihat seorang pengemudi bajaj , dengan santai mengangkat kakinya menunggu penumpang di pasar tradisional lingkungan tanjung duren JakartaBarat...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.