Selasa, 15 September 2009

pulang kampung (mudik) bersama dengan New Hino RK260 karyawan Trijaya union

Salah satu upaya pt. Trijaya union memenuhi tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan karyawannya, maka di adakan transpotasi untuk mudik bersama bagi keluarga karyawannya.
Pada kesempatan hari raya lebaran ini management trijaya menyiapkan 2 buah bus untuk mengantar karyawan ke Solo dan Magelang Jawa Tengah. Bus akan diberangkatkan pagi hari tanggal 17 September 2009.
Salah satu bus adalah hasil produksi paling gres karoseri Trijaya Union pertengahan september 2009 ini, akan di jadikan sarana transpotasi tersebut.
Bus ini dibangun hanya dalam 30 hari kerja, dengan perlengkapan deluxe AC , bangku reklaining 47 seat ,   
sound systim TV dan DVD . Hasilnya cukup memuaskan, baru kali ini trijaya dapat membuat bus AC dalam tempo yang singkat, hal ini terjadi karena semangat yang di berikan pada para karyawan bahwa: bila bus ini selesai dibangun sebelum libur hari raya , maka bus inilah yang akan mengantar mereka sekeluarga ke Jawa tengah.
image by: balog
.
Kita berharap pada waktu perjalanan ke Jawa tengah ,  Hino RK 260 bus karoseri trijaya dengan livery body ondel-ondel DKI Jakarta-raya ini berjalan lancar sampai tujuan dan berhasil dalam operasinya serta menguntungkan operatornya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.