Jumat, 25 September 2009

bus way alat transpotasi masal andalan pemerintah Provensi Jakartaraya.

Setelah beroperasi kurang lebih 5 tahun,  moda transpotasi bus way telah menunjukan peningkatan pelayanan dalam hal jumlah penumpang pemakai jasa angkutan murah dan nyaman .Walau di sana sini masih banyak yang harus di perbaiki, namun kami sebagai rakyat kecil tentu berterima kasih kepada pemerintah yang telah dengan berani mengadopsi moda angkutan bus way dari kota peng gagas nya Bugota di amerika latin.
Pada saat itu jalan protokol kota jakarta menjadi lebih sempit akibat dibangunnya secara paksa jalur khusus moda transpotasi bus way ini . Macet timbul di seantero Jakarta yang dilalui jalur ini . Tapi apa boleh buat , kapan lagi pemerintah memihak rakyat kecil untuk kebutuhan transpotasi murah,layak dan nyaman .
Gubernur Sutioso pada saat itu dengan berani men canang kan moda transpotasi baru ini dibawah kecaman rakyat yang merasa di rugikan akibat pembangunan moda ini .

image by: balog

Biarlah moda bus way ini terus berkembang, dan pengelolah nya terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan terutama dalam hal pengadaan bus khusus tersebut agar lebih mengutamakan keselamatan , kuat karoseri- nya dan nyaman .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.