Minggu, 06 September 2009

Rumah sakit puri indah tempat saya menjalani operasi usus besar

image from rspondokindah.com
Akhir bulan Juni tepatnya tanggal 28 Juni 2009, saya mengalami sakit perut yang luar biasa, saya sudah paham bahwa sakit ini akibat dari salah makan. secepatnya kami datang ke Rs puri Indah dekat rumah, dan masuk ke ruang gawat darurat, kami berterima kasih pada dokter jaga dr. Veronica, sebab kami belum paham dan belum kenal seorang dokter pun di sana. Dari dokter Veronica saja kami dapat di perkenalkan pada dokter yang baik yang akhirnya yang menangani operasi besar usus saya yang tersumbat bongkol 5 buah belimbing kecil yang kurang baik digigit dalam mulut . Saya menjalani operasi setelah mengalami muntah-muntah , akibat tidak dapat buang air maupun buang angin.
 Sesudah 5 setengah Jam Dr. Sigit Tjahyono berusaha membersihkan usus saya, barulah beliau memberitahu keluarga bahwa saya selamat dalam operasi tersebut, padahal operasi darurat ini direncanakan hanya dalam waktu 2 jam,.
Luar biasa Tuhan menolong, hanya pada NYA lah saya bergantung, Dia menjadi kota Bentengku, dan saya selamat dari maut yang telah tiga kali saya alami hal serupa dalam kurun waktu 22 tahun.
Setelah beristirahat di rumah hampir 1 bulan, diantaranya 13 hari di rumah sakit puri indah, berangsur berat badan saya mulai pulih, berat badan saya sempat turun tajam 16 kilogram selama di rumah sakit.
Sekarang saya dapat bekerja normal lagi dan dapat menulis hal yang sederhana pada blog pribadi ini.
Dalam kesempatan ini sekali lagi saya ingin menyampaikan penghargaan yang tinggi pada dr. Veronica, dr.Sigit Tjahyono, dr.Alvin ,dr. Hermansyur dan segenap Dokter jaga , para perawat Rumah sakit puri indah , yang telah dengan baik dan dengan kwalitas yang tinggi, merawat, memulihkan dan menolong saya selama perawatan di rumah sakit puri indah ini.
Saya juga berterima kasih pada para hamba Tuhan, majelis serta aktivis Gereja kristus Yesus jemaat puri indah, serta teman sekerja di pt. Trijaya union , yang telah membuang waktu untuk menjenguk dan berdoa bagi kesembuhan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.