Senin, 28 September 2009

Salah rambu di kedoya.



image by: balog


Pintu tol kebon jeruk pada ruas tol JakartaMerak pada exit tol Kedoya ,  terlihat rambu tanda di larang stop (S) yang kurang tepat, seharusnya rambu tersebut tanda di larang parkir ( p ). Mengingat sampai sekarang ruas itu dibuat untuk menurunkan dan menaikan penumpang dari arah barat Tanggerang  yang ingin menuju ke timur ke arah kawasan Tomang/Slipi.
Oleh banyaknya bus yang berhenti  menurunkan dan menaikan  penumpang serta pedagang kaki lima yang berjualan serta  taxi, ojek motor ,  dan angkot yang berpangkalan tepat di mulut exit di tempat tersebut, tidak heran sering terjadi kemacetan di pintu keluar tol Kedoya ini.
 Memang kawasan ini sangat strategis untuk menurunkan dan menaikan penumpang dari kebonjeruk dan sekitarnya, banyak akses menuju kawasan ini, seperti taxi, ojek, angkot(angkutan perkotaan) , busway serta bajaj  banyak terlihat  beroperasi disini.
Jadilah tempat ini terminal kecil sementara bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan mempergunakan Bus ke arah timur Jawa barat dan yang ingin datang ke central Jakarta barat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.