Sabtu, 31 Oktober 2009

kota sydney di malam hari

kunjungan singkat saya ke sydney untuk menghadiri pesta pernikahan putri teman lama di sana, tidak saya lewatkan begitu saja, di tengah kesibukan tuan rumah , saya masih di antar untuk dapat menikmati malam di pinggir laut dekat gedung opera kota sydney yang terkenal itu.


pada malam itulah baru saya sibuk menseting kamera saku A470 canon untuk mendapat gambar kota sydney yang gemerlap dengan lampu warna warni.Kebetulan saya juga masih gaptek mengendalikan camera digital, apalagi menseting iso nya, atas saran teman saya maka seting iso lensa camera saya diset pada angka 400 dengan blis mati dan manual shot position.

Di tengah kepanikan bahwa camera satu-satunya ternyata telah lemah baterenya, saya pun bergegas membelinya di sebuah kios souvenir dekat situ, wah alangka kagetnya masa untuk 2 buah batere kecil energizer lithium AA saya harus mengeluakan 19.95 dollar australia, ya terpaksa saya beli, mau bagaimana lagi , tidak ada jalan lain, moment yang begitu indah harus saya bayar 8 kali lipat lebih mahal bila dibanding batere itu kita beli di Indonesia.


image by: balog
Tetapi kepuasan yang didapat setelah melihat hasil foto amatir yang saya dapat , menghapus semua galau yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.