Kamis, 01 Oktober 2009

besok hari batik nasional, mari kita me meria kan dengan berbusana batik


image by: balog

Pemerintah menetapkan hari batik nasional besok tanggal 2 Oktober 2009, menyusul di tetapkannya batik menjadi warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia oleh Unesco.
Untuk me meriah kan nya banyak jaringan sosial menghimbau agar pada hari itu bangsa Indonesia memakai batik untuk kegiatan di luar rumahnya.
mari kita tunjukkan solidaritas bangsa Indonesia untuk memperjuangkan kebudayaan kita di pentas dunia dengan memakai batik besok hari.



Merdeka,
selalu melayani,
terus bersemangat,
hingga kita sampai baka

2 komentar:

  1. Sebelumnya saya ucapkan selamat hari batik. Sudah selayaknya kita memperingatinya dengan cara berpakaian batik. kita patut bersyukur, setelah melewati perjuangan yang tidak mudah, akhirnya batik diakui juga sebagai milik Indonesia oleh UNESCO.

    Mudah-mudahan momen ini bisa dijadikan sebagai titik awal untuk mempatenkan warisan budaya milik kita yang lainnya. agar tidak terjadi lagi insiden pencaplokan hak paten budaya kita oleh negeri orang lain.
    Hidup Batik Indonesia!

    Dijual Rumah

    BalasHapus
  2. terima kasih teman, memang kita sebagai warga harus peduli akam hal melestarikan budaya bangsa kita yang penuh warna dan berserakan diseluruh pelosok negeri ini.
    jadilah kita agen /wadah dan pemakai hasil kreasi anak bangsa agar semua seni dan budaya kita tetap lestari dan menjadi besar bagi anak cucu kita di kemudian hari.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.