Selasa, 06 Oktober 2009

Golkar di simpang jalan

Musyawarah nasional Golkar sekarang berlangsung di Pekan baru ibu kota Provensi Riau di Sumatera, Dalam Musyawarah ini salah satu putusan para pemimpin Golkar  daerah adalah mendapatkan  ketua umum sebagai pemimpin yang akan membawa Golkar kemasa kejayaannya lagi, Seperti di ketahui Golkar dalam 2 kali pemilu  tidak sanggup mengusung ketua umumnya menjadi pemimpin nasional Indonesia. Suaranya terus merosot, ditinggal para pendukung nya.
Kini saatnya Aburizal bakrie, Surya paloh, Tommy Soeharto dan Yuddy Chrisnandi , membuktikan bahwa dalam kepemimpinan Beliau dapat membuat partai Golkar bangkit pula dan dapat mempengaruhi Jalan pemerintahan sebagai pendamping maupun sebagai pengawas bagi pemegang kekuasaan di negeri tercinta ini.



Mari kita tunggu siapa yang akan memenangkan pemilihan ini dan yang dapat membawah Golkar menjadi partai yang kuat , sehat dan memperhatikan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.