Minggu, 01 November 2009

Polemik Komisi pemberantasan korupsi (KPK) dengan Polisi berlanjut


image from google
Minggu-minggu ini media massa nasional dalam head line terus menyoroti polemik Komisi pemberantas korupsi dengan kepolisian (KPK), Komentar , dukungan dan pernyataan terus mengalir tak terbendung, demikian juga tulisan di dunia maya internet ramai menggalang dukungan bagi kasus ini.
Dari mahasiswa ,politisi, ketua pb Muhamadiyah , pb NU sampai mantan president Gus dur memberi dukungan moral bagi  kedua ketua KPK yang telah di tahan polisi baru-baru ini.
Penahan kedua ketua KPK non aktif akan memicu ketidak pastian hukum dan mencederai kepercayaan rakyat terhadap kepemimpian presiden dalam kabinet baru demikian banyak komentar dari mass media.
Ada grand design yang ingin agar KPK tidak menjadi Super body dalam hal pemberantasan korupsi, ada juga yang mengaitkan dengan kasus penggelapan dana di bank Century.
mari kita tunggu ujung dari kasus ini, apakah pemerintah dengan bijak dapat mengatasi kasus ini yang telah menjadi berita nasional.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.