Senin, 23 November 2009

Breaking new sikap president terkait kasus kpk dengan kepolisian.


image from kabinet
President Soesilo Bambang Yudhoyono memberikan pidato kenegaraan terkait dengan ini dan kasus konflik Bibit chandra dengan ke polisian, Beliau memberikan penjelasan panjang lebar kasus tersebut, Antara lain beliau mengatakan telah terjadi keadaan yang besar dari masyarakat yang sudah tidak percaya lagi kepada lembaga kejaksaan dan kepolisian, Oleh sebab itu president mengambil sikap untuk menginstruksikan kepolisian , kejaksaan dan kpk melakukan  penertiban  kedalam tubuh masing-masing harus di lakukan.
Penegakan hukum dan pemberantas korupsi tetap menjadi prioritas utama dari pemerintah dan membentuk satgas untuk memberantas mafia hukum yang marak belakangan ini.
President menyambut baik hasil kerja tim 8, atas  dan president  menghimbau  untuk bekerja sama  pada kepolisian, kejaksaan dan kpk agar menghilangkan dis harmoni diantaran lembaga penegak hukum ini.
Pada intinya president ingin kasus dan polemik ini pekaranya dapat di hentikan.  Mari kita tunggu mekanisme apa yang akan di ambil dalam proses hukum ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.