Jumat, 11 Maret 2011

Breaking new tsunami dasyat menerjang Jepang

foto from republika new

Gempa hebat dengan kekuatan 8,9 pada scala richter mengguncang Jepang di susul bencana tsunami setinggi 4 sampai 10 meter siang ini, tsunami di perkirakan akan mencapai kepulauan indonesia jam 18.30 sore ini, di perkirakan pantai sulawesi utara , ambon, papua di pantai  lautan pasific akan mengalami tsunami.
mari kita tunggu laporannya, semoga tidak terjadi bencana dasyat di indonesia.
kita mengucapkan turut prihatin yang mendalam kepada rakyat Jepang dan mendoakan semoga pemulihan dan rehabilitasi dapat cepat terlaksana di negeri sakura ini.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

1 komentar:

  1. semangat gambaru membuat bangsa Jepang tabah menghadapi multi bencana gempa, tsunami dan radiasi nuklir sekaligus,. salut

    gambaru....berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan, bekerja hingga batas kemampuan terakhir, atau melakukan sesuatu dengan segala daya dan upaya, bahkan yang terpahit sekalipun, untuk mencapai yang terbaik.--(Rouli esther pasa ribu ,-kompas 18 maret 2011.)

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.