Minggu, 27 Maret 2011

IIBT 2011 di ikuti karoseri trijaya union

karoseri bus trijaya union
image by balog

Pameran Indonesia International bus truck and Component ( IIBT ) 2011 telah berakhir.
Pameran yang sangat bergengsi ini, di ikuti oleh karoseri Trijaya union yang sering di panggil Triun , pameran kali ini benar-benar membuat hati gentar, bagaimana tidak, karena keputusan mengikuti pameran ini pada saat last menit event di mulai, persiapan dadakan hanya mempunyai 2 hari efektif untuk membuat baner, brosur , kartu nama, persiapan kendaraan yang di pamer. Namun berkat semangat dan kerja sama tim karyawan trijaya union, persiapan tersebut dapat rampung pada waktunya,.Walau ada kekurangan disana sini.
kami bersyukur pada Tuhan, berterima kasih pada dpp Askarindo Banten, yang telah memberi fasilitas dan waktu yang baik ini untuk dapat hadir dari event International ini.
Kepada para pengunjung , relasi , pimpinan , manager dan segenap karyawan  sebagai penanggung jawab kami mengucapkan banyak terima kasih yang telah  mensukseskan pameran kali ini.
Banyak manfaat dari hasil event ini, pengalaman ini akan membuat karyawan lebih dapat melihat perkembangan produksi bus yang mutahir dan cara membuatnya, mendapat relasi baru dalam hal pemasok bahan produksi dan dalam segi marketing ; trijaya union dapat dilihat hasil produksinya dan di kenal oleh calon konsumen yang baru.
Beberapa komitment dari pelanggan telah di dapat, semoga follow up dari komitment ini menjadi kenyataan , yang nantinya dapat meningkatkan produksi dan memperbanyak data- base calon kostumer dan relasi karoseri trijaya union.
Semoga.....
image by balog
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.