Jumat, 04 Maret 2011

Design interior bus segar dan serasi

image by: balog
Disamping eksterior body bus, kelas suatu karoseri bus sangat di tentukan oleh interiornya .
Interior yang di design futuristik dan modern sangat di minati oleh penumpang sekarang. Berbagai design telah diluncurkan oleh beberapa karoseri ternama di Indonesia. Bahan yang di pakai telah banyak beralih ke import dari China.
Belum banyak pabrikan , yang khusus membuat bahan-bahan untuk di gunakan khusus interior bus tahan api   yang terkenal di Indonesia .Tapi kita harus acungkan Jempol untuk inovasi pabrik bangku khusus bus , seperti pabrik bangku Adilla , Bangku-bangku buatnya  kuat dan tahan lama, ergonomis,  segar serta serasi.

Jadi bila suatu karoseri bus dapat mendongkrak kelas nya dalam persaingan pemasaran karoseri, tentu harus memakai bahan yang baik dan ternama pula, akibatnya pasti, harga jual produk karoseri tersebut juga akan terangkat.
Namun persaingan dalam angkutan penumpang perusahaan bus pun begitu ketat, sehinga keputusan buget untuk interior sangat dipengaruhi oleh pemilik operator bus yang unik. Sehinga apa pun keputusan pemilik seharusnya karoseri semaksimal mungkin memenuhinya.
Jadi interior bus yang ceria dan serasi kuat menjadi unik pula, berbagai design bermunculan, dari karpet, bangku sampai dashbort yang dibungkus kulit serta lantai dari kayu olahan juga sudah ada

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.