Senin, 21 Maret 2011

IIBT 2011 di ikuti karoseri bus papan atas

persiapan floor karoseri Laksana
image by: balog

Persiapan akhir menjelang pembukaan pameran bus dan truck di exhibition hall kemayoran jakarta tanggal 23 sampai 26 maret 2011, malam ini terlihat hampir rampung, pameran yang di dukung oleh asiosiasi karoseri Indonesia (askarindo) ini akan berjalan dan di harapkan banyak target konsumen yang dapat di raih dalam even kali ini.
Beberapa karoseri bus papan atas seperti karoseri Laksana, karoseri trisakti, karoseri Restu ibu, karoseri New armada dan tidak ketinggalan karoseri Trijaya union , ikut meramaikan exhibition kali ini, Namun di sayangkan karoseri papan atas dari jawa timur seperti karoseri Adiputro, karoseri Morodadi dan karoseri Tentrem tidak hadir dalam even kali ini.
Semua karoseri menampilkan produk yang paling akhir dari jajaran produknya, dan mendesign floor nya dengan megah ,untuk menyampaikan pesan kepada konsumen.
Kali ini karoseri trijaya union , bekerja sama dengan dpp askarindo propinsi Banten, memamerkan bus tanggung hino dutro long whellbase, dengan kelas bus karyawan ,  terlihat sederhana di antara bintang-bintang bus besar kelas pariwisata .
Mari kita tunggu hasil unjuk pamer di ajang IIBT 2011 ini, semua perusahaan karoseri papan atas  berpeluang  untuk meraih konsumen di kelas nya.

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

2 komentar:

  1. wah kurang greget nih kalo karoseri2 jawa timuran tidak ikut. tuh pameran jadi hambar deh, alias tidaak seru.

    BalasHapus
  2. semoga tahun depan karoseri jawa timur dapat juga ikut di event seperti ini ya
    salam
    balog

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.