Minggu, 17 Oktober 2010

bengkel perakitan karoseri adi putro terbakar

image from kompas.com

Mengutip berita regional kompas hari ini, 17 oktober 2010, terbetik berita bahwa bengkel perakitan bagian dari gedung karoseri adi putro di malang semalam habis terbakar, di laporkan tidak ada korman jiwa dan bus yang terbakar, hanya ruang perakitan mesin dan kaca yang  terbakar.
Sebagai rekan bisnis, kami turut berduka atas musibah ini, semoga management adi putro cepat dapat mengatasi kendala yang ada untuk tidak terlalu banyak menghalangi hasil produksi.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

2 komentar:

  1. Turut prihatin dengan musibah ini, saya pake mobil suzuki carry 1995 karoseri adiputro selama 10 tahun. Tapi seiring kemajuan teknologi automotif, kini kendaraan ekonomis pasarnya sudah pindah ke daihatsu dan toyota dengan avanza dan xenia yang dampaknya akan sangat terasa oleh perusahaan karoseri nasional.

    Salam hangat, semoga sehat. Kita boleh juga sharing di facebook atau di www.endangkusman.com

    BalasHapus
  2. thanks pak Endang komentarnya,
    tepat sekali ulasan bapak,kami sekarang sangat hati2 menjalankan usaha yang satu ini, dengan pasar yang cepat berubah, dengan kostumer yang berkarakter unik, saat ini usaha karoseri berusaha untuk bertahan hidup ditengah pasar yang sulit di prediksi.
    salam
    balog

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.