Jumat, 22 Oktober 2010

Lcct di kuala lumpur

    image by balog


Low cost carrier terminal ,yang di kenal dengan panggilan  Lcct di kuala lumpur Malaysia adalah terminal kedatangan dan keberangkatan pesawat yang murah biaya ,bila dibandingkan dengan terminal utama sebagai mestinya  suatu bandara Intrenational.
Lcct kuala lumpur dekat dengan circuit balap mobil Fi Sepang dan berjarak 20 km dari terminal Bandara Internasional Kuala lumpur.  Terminal  Lcct dibangun dengan   dengan fasilitas dasar sebagai bandara pendaratan pesawat, tanpa dekorasi yang mencolok,tanpa tangga belalai (aerobridges) dan dengan kontruksi yang sederhana . Beberapa restorant cepat saji terkenal juga membuka outlet nya di terminal ini, jadi sangat menyenangkan bila kita merencanakan perjalanan dengan cara backpacker.
Terminal bandara ini di bangun untuk menampung permintaan penumpang dengan penerbangan murah, yang semakin lama-semakin banyak peminatnya. Jarak bandar ke pusat kota kuala Lumpur dapat di tempuh dengan bus 1 Jam dan 15 menit. Tersedia beberapa operator bus yang akan membawah para penumpang dari dan ke bandar dengan pusat kota di teminal terpadu yang di kenal KL central Kuala lumpur. Dengan jadwal Bus yang teratur dan pasti , menjangkau bandara dari kota Kuala lumpur menjadi sangat murah, mudah dan aman, ongkos bus ber ac hanya 8 sampai 9 ringgit Malaysia.
satu langkah pemikiran yang maju dan bermanfaat bagi perkembangan wisata dan ekonomi  bagi negara Malaysia yang telah berhasil memanfaatkan secara maksimal transpotasi dengan membangun terminal Lcct ini. 

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.