Sabtu, 09 Oktober 2010

welcome Mr.Obama

Selamat datang Predident Barack Obama
Jakarta 9 Noveber 2010
image from us_obama
Kunjungan singkat kurang 1 hari di Jakarta Indonesia akan di manfaatkan untuk berpidato di Mesjid Istiqal dan kuliah unum di universitas Indonesia di Depok serta makan malam bersama di istana Presidet di Jakarta.
seterusnya President Obama akan melanjutkan perjalanan dinasnya ke Korea selatan.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

2 komentar:

  1. sambutan hangat bagi president Amerika serikat Barack Obama dalam kunjungan nya ke Indonesia di berikan dalam suasana bayangan duka akibat Banjir, gempa tsunami serta letusan gunung merapi di Jawa tengah.President Soesilo Bambang Yudhoyono, dengan bijak telah berhasil menghidupkan suasana penambutan yang hangat bagi Obama dengan mengundang ibu Megawati yang duduk d tempat terhormat berdampingan dengan ibu negara Amerika serikat, serta menghadiahkan Bintang jasa utama bagi ibunda Barack Obama atas jasa2 penelitiannya yang bermanfaat bagi perempuan di Indonersia.

    BalasHapus
  2. "kemakmuran tanpa kebebasan hanyalah bentuk lain kemiskinan"
    By: Barack Obama
    President US

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.