Senin, 25 Oktober 2010

Menunggu rekor penjualan mobil 1.000.000 per tahun di Indonesia

image by: balog

Tahun 2010 telah menjadi tahun keemasan penjualan kendaraan bermotor di Indonesia, setiap bulan terjadi pemecahan rekor penjualan, sampai akhir tahun 2010 di perkirakan penjualan seluruh jenis kendaraan yang beredar di Indonesia akan mencapai 700 ribu unit,Penjualan setinggi ini menjadi rekor dan baru pertamakali terjadi dalam sejarah permobilan Indonesia.
Hampir tiap hari kita dapat melihat upaya penjualan kendaran oleh dealer resmi ATPM di mall kota-kota besar di Indonesia, Ribuan tenaga penjual mendatangi kantor , rumah dan pusat-pusat keramaian untuk menawarkan kendaraannya, semua cara dipakai untuk mempermudah kustomer mendapat mobil idamannya. Bukan saja kredit bunga ringan yang di tawarkan, sekarang sedang ramai menawarkan cicilan ringan terjangkau dengan sistim balon payment.


Dengan  keadaan ekonomi indonesia tahun 2011 yang diperkirakan akan lebih baik pertumbuhannya, ditambah lagi dukungan perbankan  yang tidak menaikan suku bunga, peningkatan prasarana jalan serta keadaan keamanan yang relatif semakin kondusif, berkembangnya kota-kota besar di luar Jawa, seperti kota Makasar, Medan dan kota lainnya, dengan kondisi yang demikian , bukan tidak mungkin penjualan kendaraan akan terus meningkat mencatat rekor baru mencapai 1.000.000 per tahun.
Mari kita tunggu , apakah prediksi ini dapat menjadi kenyataan, semoga.
.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.