Jumat, 18 Desember 2009

breaking news , menunggu konfrensi press president dari kopenhagen


image from: yahoo news

Saat ini Jam 17.30 Wib dan tengah hari di Kopenhagen, rencananya President Soesilo Bambang Yudhoyono memberi tanggapan atas usulan pansus DPR tentang kasus bank century agar menteri keuangan dan wakil president  republik Indonesia  sementara non aktif , hal ini untuk memudahkan pansus memeriksa kasus terheboh saat ini tentang bailout bank century sebesar 6,7 triliun rupiah.
Mari kita tunggu apa yang menjadi tanggapan president tentang kasus yang telah menyita begitu besar perhatian dari beliau maupun rakyat Indonesia.
.

2 komentar:

  1. ternyata ,konfresi pres president sedikitpun menyinggung soal dalam negeri, konfrensi press beliau tentang posisi indonesia dalam konfresi tentang iklim di kopenhagen,
    beliau berjaji malam nanti waktu kopenhagen akan memberikan keterangan lagi, dan akan ada tanya jawab oleh wartawan kala itu.

    BalasHapus
  2. dalam press konfrensinya malam ini, pak president menyampaikan pesannya bahwa : pemerintahan tidak boleh terganggu akibat dari pemeriksaan ke dua pejabat pemerintah oleh pansus Dpr tentang kasus bank century, dan memberi tanggapan tidak perlu kedua pejabat tinggi perintah ini mengnonaktifkan diri atau berhenti sementara dari jabatannya karena kedua nya telah di konfirmasi siap untuk bekerja extra menghadapi panggilan dari komisi khusus pansus DPR ini.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.