Minggu, 20 Desember 2009

1 tahun sudah blog ini berkumandang

image by : balog

tidak terasa , sudah satu tahun blog pribadi  www.baloghelmi.blogspot.com  ini merambah dunia maya, terimakasih pada para bloger sejagat raya dan petinggi google yang rajin dengan kunjungannya yang rutin dan memberi semangat saya sebagai administrator untuk terus mengelolah blog kecil ini.


Pada awal nya blog ini saya tulis untuk belajar berani melontarkan gagasan, pendapat dan komentar untuk kejadian yang ada di sekitar kita. tujuannya adalah agar saya pribadi dapat berani tampil di depan umum mengutarakan visi dan pendapat di khalayak tempat kita bertugas. Terima kasih Tuhan , degan belajar dari teman bloger dan inspirasi yang di dapat dari berkelana dalam dunia maya ini , saya mendapatkan banyak pengetahuan dan sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan ,lebih lebih dapat tampil di depan forum dan menyampaikan maksud dan tujuan kita pada forum itu dengan runtut dan teratur serta muda di tangkap makna dari penyampaian kita di sana.

Semoga blog ini pun dapat menjadi inspirasi banyak orang dan berguna walau sedikit untuk menambah pengetahuan kita semua.
 
Merdeka,
selalu melayani,
terus bersemangat,
hingga kita sampai baka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.