Jumat, 17 Desember 2010

Terminal Bus antar kota Puduraya Kuala lumpur


Kunjungan saya ke kuala lumpur Malaysia baru-baru ini, dalam rangka medical chek up ke Tung Shin Hospital, saya manfaatkan untuk melihat dari luar terminal bus Puduraya yang terkenal di kuala lumpur.

latar belakang gedung terminal Puduraya 
                                  image by: balog                                             

Terminal bus Puduraya ini terletak di ujung jalan raya pudu, bersebelahan dengan kawasan China town yang terkenal di Kuala lumpur. Sangat di sayangkan terminal pusat bus antar kota di semenanjung Malaysia ini, sedang di renovasi total, sehingga sama sekali tidak beroperasi. Menurut  supir taksi yang saya tumpangi, terminal ini akan di percantik dan ditata menjadi terminal terpadu yang nyaman dan aman.
Jadi Niat saya ingin merasakan menumpang bus di sekitar kota di malaysia tidak terwujud, sebagai gantinya kami, memakai kereta bawah tanah yang di sebut LRT dan mono rel dalam kunjungan ke berbagai tempat yang menarik di sekitar kota Kuala lumpur seperti, China town, Central market, pasar seni, KL central ,kl CC serta kawasan bisnis Bukitbintang yang terkenal itu.
Dalam perjalanan  antar tempat menarik di kuala lumpur sangat mudah dan murah, kita tinggal datang ke stasion kereta Kl Cental yang menjadi pusat pelintasan dan penggantian jurusan kereta, membeli karcis perjalan yang ingin kita kunjungi, masuk ke peron dengan memasukkan karcis pada pintu otomatis , setelah karcis ditelan untuk discan sesuai tujuan, karcis tersebut akan muncul kembali di sisi atas untuk kita ambil sebagai karcis dan bukti keluar di peron stasion berikut yang kita kunjungi, sangat mudah dan nyaman.

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.