Selasa, 28 Desember 2010

Space frame perdana koroseri trijaya union




image by : balog

Space frame bus perdana dari karoseri Trijaya union  lahir di penghujung tahun 2010,melalui pengamatan dan survey serta kerjasama karyawan akhirnya lahirlah prototype perdana bus dengan bagasi tembus yang lebar. Perusahaan yang mempercayai design perdana space frame ini adalah PO Yoanda Prima domisili Kota Palembang Sumatera Selatan.
Design perdana ini, akan terus di kembangkan dan disempurnakan untuk memenuhi permintaan konsumen perusahaan angkutan , khusus nya angkutan bus jurusan sumatera yang memang memerlukan bagasi bus yang extra besar untuk membawa barang penumpangnya.


space frame

Terlihat dari image di atas , Bus dengan Chasis bus Mercedes Benz serie OH 1521 ini, telah berhasil di rubah oleh engenering karoseri Trijaya union menjadi Chassis dengan basic space frame, yang  menghasilkan ruang bagasi lebar dan bagasi tembus .
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.