Selasa, 28 Desember 2010

Die 9 Symphonie by Beethoven menjadi livery bus genius



Die 9. Symphonie Beethoven menjadi pilihan livery bus yang smart,cerdas,pintar dan jeli dari pengusaha ternama  PO. Nusantara , di tambah lagi dengan chassis & engine Mercedes-Benz serta  berbaju karoseri ternama Adi Putro, maka lengkaplah kesempurnaan suatu design livery yang akan bertahan lama seperti  juga lagu-lagu klasik dari komponis genius Beethoven yang terkenal itu.
Dengan cepat  Die 9. Symphoni  Beethoven bus ini merajai sekmen penyewaan bus mewah di Jakarta saat itu.
Menyusul pulihnya ekonomi Indonesia, beberapa Perusahaan penyewaan Bus , berlomba cepat mempersiapkan Bus-Bus pariwisata mewah ala karoseri Adiputro, menusul suksesnya Symphony meluncurkan Bus Merces-Benz dengan livery Die 9. Symphonie ini di Tahun 2005 yang lalu.
Sekarang Bus pariwisata kelas mewah telah menjadikan karoseri adi putro sebagai referensi  utama Sebelum memutuskan untuk memesan body karoseri bus beserta livery yang unik dan bermakna serta berkarakter .

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

1 komentar:

  1. mau tanya donk
    tarif bus die 9 brapa kalo di sewa ke daerah cisarua 2 hari ( nginep )
    pserta smua ada 62 orang
    muat bis yg set brapa n tarip'a brapa ??
    thx

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.