Selasa, 21 September 2010

Eyang Google




Sangatlah kita bersyukur, bahwa eyang Google bermurah hati, memberi kesempatan kepada blog yang kita kelola, mendapatkan hak previlage menempati halaman utama di lembaran google search.

Blog ini telah beberapa bulan terus menempati halaman utama google search tersebut.

Sebagai pengelola , saya bukanlah seorang yang mengerti betul tentang komputer,bisa di bilang agak gagap teknologi (gaptek) tentang blog. Namun saya terus belajar dan bertanya, bagaimana mengelola dan memasang gadget sehingga blog ini agak bisa di baca para pemirsa.






Tapi yang paling saya syukuri , bahwa blog ini setiap hari ada saja yang berkunjung dan membaca artikel yang sederhana dan laporan berita yang biasa-biasa saja, adapun bila memposting artikel atas pandangan saya, juga tidak terlalu dalam, hanya kulitnya saja, yang saya harapkan dengan postingan tersebut dapat memberi inspirasi bagi pembaca untuk mengupasnya lebih lanjut dan mendalam.

Tapi, mengapa eyang Google bersedia memberi kesempatan blog ini terus berada di halaman utama dengan tag “ karoseri” . Entah lah, tapi menurut pandangan saya , Eyang Google, sangat menghargai satu blog yang menayangkan hasil originil dari penulisan pengelola nya sendiri.


Saya setuju dengan para bloger senior lainnya bahwa:
blog yang disayangi eyang Google harus blog yang aktif , kosisten, jujur, tidak plagiat atau copy paste tulisan orang, harus originil, belum pernah di plublising di media lain serta tidak melanggar etika dan moral serta tidak menyerang , fitnah dll.

Demikianlah saya kelola blog ini dengan jujur dan seimbang, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, tidak lupa dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada team Google yang dengan rajin setiap hari mengawal blog ini agar tetap exis di dunia maya.

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

3 komentar:

  1. selamat ulang tahun google yg ke 12 tahun 2010
    sukses selalu dan tambah pinter mencari apa saja yang tidak terpikir oleh manusia sekalipun.Tidak ada yang tidak dapat di cari di google, selalau ada jawaban yang mampuni.

    BalasHapus
  2. iya mas,,google sangat royal juga,,(bagi yang sudah senior mungkin)hehehe dan itu tidak buat saya mas, karena saya masih pemula mas,,saya masih sangat butuh banyak belajar,,terimakasih mas buat motivasinya,,setelah baca artikel mas,, saya jadi bersemangat,,salam kenal mas, blogwalking ya mas,,hehehehe

    BalasHapus
  3. @Alvi salam kenal juga, tetap semangat dan tulis terus artikel dari sudut pandang kita sendiri dan dengan bahasa indonesia baku dan benar , akan memudakan google translate merambah web atau blog anda.
    salam
    balog

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.