Jumat, 03 September 2010

Operator bus tangguh asal kota Tangerang

image by: balog

Dengan pengalaman puluhan tahun , operator bus Arimbi malang melintang melayani penumpang di Propinsi Banten Jawa Barat. Dari Bus reguler, bus pariwisata, bus carter sampai bus karyawan. Bus dengan warna dasar kuning daun ini, memakai beberapa merk karoseri, seperti karoseri RS (rahayu sentosa), Trisakti, tidak ketinggalan Trijaya union, namun yang terbanyak bus di karoseri  in hause di kota bumi Tanggerang.
Menjelang hari raya Lebaran ini, operator Arimbi mulai lagi mencoba karoseri Trijaya union untuk bus standard AC , dengan ac Zongzi buatan China . Nanti bila bus beroperasi,  menurut pengurus operator bus buatan trijaya union karoseri ini akan di operasikan untuk bus reguler jalur tradisionil Merak - kampung rambutan di Jakarta .

merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka.karoseri & perakitan by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.