Rabu, 01 September 2010

livery cantik kreasi karoseri masa kini


image by: balog

Salah satu pendukung design body karoseri ialah design livery, dengan  warna yang sesuai , design livery yang unik, lebih bagus lagi livery yang bisa menyampaikan pesan, baik moral, kepribadian ,  keberuntungan , kekuatan dan lain-lain.
Maka lengkaplah sebuah design livery bus dengan sarat penyampaian pesan kepada yang memiliki maupun yang melihat serta penumpang bus tersebut.
Dari livery bus karyawan sebuah pabrik besar di Banten di atas, dapat kita lihat, sebuah pesan pertumbuhan yang terus menerus , beranak pinak hingga bermanfaat bagi lingkungan, Lihatlah livery bus di atas berupa pohon dan daun pisang, yang melambangkan pertumbuhan dan bermanfaat baik buah , daun sampai batangnya dapat di manfaatkan untuk kepentingan kemakmuran manusia. Belum lagi legenda beranak pinak, falsafah ada satu menjadi dua, dan seterusnya dari dua menjadi empat dan seterusnya beranak pinak sampai banyak .

merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka. by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.