Rabu, 05 Agustus 2009

Saham terus bergerak naik menyusul masuknya hot money asing

JKSE






image from: yahoo

S&P 500


Masuknya dolar asing ke pasar modal Indonesia , membuat index harga saham di BEJ terus meningkat, sekarang telah bertengger di angka 2.360 menyusul penguatan rupiah ke level rp.9.855 per 1 dolar Amerika.
Modal asing deras masuk ke bursa saham Jakarta, mengingat pertumbuhan positif ekonomi kita ketiga terbaik setelah China dan India.
Pembelian saham perhari di BEJ pernah tercata rp.1.3 triliun perhari oleh Investor asing.
Menyusul maraknya perdagangan saham di America seperti Index Standard&poor 500 yang telah mencapai level 1000, di Jakarta index BEJ pun terus meningkat pesat.
Sampai kapan gairah perdagangan ini terus berlanjut, Perkiraan saya , pasar Indonesia akan terus berlanjut mengingat dana besar investor dunia sedang menganggur, lebih baik di tanam di Indonedia yang mempunyai kesempatan bertumbuh, asal keamanan dan suhu politik tetap stabil.
Lihat saja saham -saham perusahaan mapan seperti astra, harga nya terus meningkat dan ada rumor menyatakan harga saham astra bisa mencapai rp. 80.000 di tahun-tahun mendatang. nah kita tunggu berita bagus itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.