Selasa, 07 April 2009

President Election For Indonesia

image from KPU
image from google

Pemilian umum besok tanggal 9 April 2009 , akan di mulai. Masyarakat di harapkan dapat memilih anggota legislatif untuk DPR dan DPD pada hari itu. Diharapkan masyarakat Indonesia tidak apatis dan tidak memilih alias Golput. Biarlah dalam pemilu ini dapat membentuk Perlemen dengan anggota legeslatif yang terhormat, dan akan membawah Indonesia yang maju dan terhormat serta kuat ,sejahtera.
Dan setelah perlemen terbentuk , menyusul pemilihan langsung rakyat untuk president Republik Indonesia periode 2009-2014. Kandidat Calon president di antaranya Susilo Bambang Yudoyono, Megawati Soekarno Putri, Yusuf kalla, Wiranto, Prabowo Subianto, Hamengkubuono,Sutioso dan lain-lain.
Mari kita tunggu hasil pemilu , partai mana yang akan memenangkan pesta demokrasi ini, tiga besar yang di prediksi akan menang ialah: Golkar , Demokrat, dan partai Demokrasi Indonesia perjuangan, di susul PKS dan kuda hitam Gerindra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.