Sabtu, 04 April 2009

Angkutan masal yang masih jauh panggang dari api

image by: balog


Satu kesempatan baru-baru ini saya menuju kota Bojonegoro, saya menumpang bis tanggung Mitsubishi fuso FE 84 BC, sesampai di jl semarang Demak, tepatnya tidak jauh dari exit toll Lingkar Semarang menuju Surabaya, saya melihat pemandangan yang sangat menarik, buru buru saya ambil ancang-ancang membidik camera yang saya siapkan sejak tadi, dari atas bis saya menjepret beberapa gambar untuk menutup rasa penasaran saya, nah ini ratusan motor menyemut berkonfoi menuju kota Semarang, mereka menutup hampir seluruh badan jalan dan membuat macet jalan raya tersebut.
Pagi-pagi benar mereka telah terjebak macet, mungkin ini sudah menjadi rutinitas setiap hari,.Kemacetan ini diperparah dengan belum selesainya pelebaran jalan raya tersebut.
Kapan Pemerintah Semarang membuat Angkutan Masal, yang dapat memecahkan masalah angkutan yang seperti terlihat di foto ini.kaya nya masih jauh api dari panggang ya.
Kasihan rakyat kebanyakan ,harus berjuang mempertaruhkan jiwa untuk dapat sampai ketemat bekerja.
salam

balog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.