Rabu, 15 April 2009

Pemilu berjalan damai , pasar sambut positif hasil pemilu



Pemilu tahun 2009 ini telah berjalan dengan semestinya, namun pemilu ini meninggalkan banyak catatan seperti: Dartar pemilih tetap yang tidak akurat, sehingga banyak rakyat yang tidak dapat memberi suara nya. Banyaknya surat suara yang tertukar wilayah pemiliahannya, Terlalu banyak partai yang tercantum di surat suara, sehingga menyulitkan pemilih untuk mencari partai atau caleg yang akan di tandai. Bagi panitia atau kpps terlalu rumit dan banyak berita acara yang harus di isi sehingga memperpanjang waktu penghitungan suara.



Sementara itu hasil positif pemilu ini adalah, pasar dapat menerima hasil sematara pemilu dimana partai Demokrat menjadi pemenang dalam kontes ini. Keadaan ini dapat terlihat dengan berbaliknya pasar keuangan dan pasar modal ke arah positif. Saat ini rupiah terus menguat mendekati rp. 11.000 dan tidak mustahil akhir bulan ini rupiah akan menguat mencapai rp. 10.500,. begitu kata beberpa teman praktisi pasar modal dan keuangan.



Merdeka,
selalu melayani,
terus bersemangat,
hingga tercapai cita-cita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.