Kamis, 25 April 2013

Murni jaya Po bus di lintasan berlobang Anyer cilegon

image by: balog
  
Bus berwarna cerah ini, setia mengantar penumpang menerjang Jalan berlobang lintas pantai ayer cilegon dari poll nya di kota Labuhan ujung barat pulau Jawa menuju Jakarta melalui jalan mulus toll Merak Jakarta.
Untuk menambah semangat  persaingan, levery Murni jaya di perbaharui dari waktu kewaktu , Bus –bus baru bermunculan dengan  berbagai warna levery dan di dukung beberapa karoseri yang handal  seperti  karoseri  Trisakti , Trijaya Union dan Inhouse karoseri dari pemilik PO. Murnijaya.
Hanya dengan bus-bus yang di karoseri dengan baik konsruksinya yang dapat  lolos tanpa mengalami patah rangka busnya  di lintasan berlobang Ayer cilegon sepanjang garis pantai tersebut. Hal ini dapat terjadi karena Bus harus dilarikan pada kecepatan kencang dilintasan berlobang  dengan penumpang penuh, yang mengakibatkan benturan -benturan yang keras yang akan membuat patah atau lepas bagian kontruksi landasan disekitar crosmember rangka body bus tersebut.
Karakter supir dan persaingan ketat sesame perusahan bus  yang membawah dampak  banyaknya laporan kerusakan pada bagian landasan konstruksi body bus di lintasan ini, berbeda bila bus dibawah di daerah berlubang di Sumatera , pada umumnya bus yang melintasi daerah berlubang disana akan menjalankan bus nya secara hati-hati dengan kecepatan sedang , mengingat jalan di sumatera relative lebih sempit pada daerah-daerah tertentu.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.