Kamis, 09 Mei 2013

Kapasitas produksi karoseri bus terkendala menjelang panen raya Lebaran

image by: balog
Kapasitas produksi  bus besar di perkirakan tidak mampu menyerap permintaan produksi bus besar pada musim lebaran kali ini. Banyaknya masalah internal dan eksternal yang cukup berat yang terjadi di kalangan Industri bus besar serta beban investasi serta penagihan piutang kurang lancar , kenaikan biaya tetap berupah upah buru/karyawan   serta kenaikan biaya listrik dan bahan bakar mengakibatkan terkendalanya  kapasitas produksi  di pabrik karoseri bus.
Berkurangnya  kapasitas ini , akan menimbulkan dampak bagi operasi operator bus yang tidak mungkin  akan mempengaruhi kelancaran transpotasi akbar mudik bersama pada saat menjelang lebaran Tahun ini.
Diperlukan penanganan ekstra hati-hati untuk dapat melewati situasi yang kurang menguntungkan ini , bagi  pabrik karoseri bus yang terkendala masalah tersebut.
Semoga ..semua ini hanya pemikiran saya yang salah..sehingga industry karoseri bus siap dan dapat memenuhi pemesanan karoseri bus yang dapat di perkirakan akan meningkat di musim lebaran ini.

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.