Minggu, 12 Februari 2012

Karoseri favorit opertor bus antar kota antar propinsi


Operator angkutan antar kota antar propinsi bersaing , untuk menghadapi pesaingan dengan moda angkutan udara dan  dengan  operator bus lain nya , Untuk memanjakan pemakai setia bus antar kota, operator tidak segan untuk menanamkan modal nya lebih besar lagi untuk meremajakan bus - bus nya .Pilihan utama operator bus untuk karoseri kali ini pada karoseri adi putro, sesuai permintaan konsumen yang lebih cendrung memilih bus karoseri tertentu untuk tumpangannya , selain tahu pembuatan bus itu sendiri.
Konsumen pemakai bus antar kota antar propinsi , sudah begitu paham dan tidak mau lagi memakai bus yang tidak jelas kondisi baik karoseri bus dan chassis bus tersebut. Jadi , strategi operator bus tidak lain adalah memenuhi permintaan pasar yang selektif.


karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.