Kamis, 02 Februari 2012

Interior bus karoseri

image by: balog

Berbagai jenis bus dapat di produksi di karoseri  seperti bus pariwisata, bus karyawan dan bus antar kota antar propinsi (AKAP). Kadang kala yang membedakan jenis-jenis itu terletak dari model , jenis dan bahan yang dipakai untuk mendesign Interior.
Bus –bus berkwalitas dan menjadi favorit penumpang dan operator tentu tidak lepas dari bagus dan serasi interior dalam sebuah bus.
Sekarang lagi gencar dan maraknya penerangan interior memakai lampu jenis LeD , untuk dekorasi dalam interior bus menyesuaikan deng an model plafont rak dalam dan ducting AC yang di pasang.
Tidak sedikit karoseri telah memasang interior import standart pabrikan industry manufacture dari China, hal ini  untuk menekan ongkos di banding dengan  pembuatan interior kreasi  anak bangsa sendiri, yang sangat tergantung dari design profile aluminium khusus yang di design khusus untuk rak tersebut, sehinga harga  rak dalam negeri sangat tergantung dari harga aluminum profile tersebut  yang tidak banyak beredar dipasar. Sudah dapat di bayangkan rak tersebut sangat  mahal harganya  , sehinga sedikit banyak sangat mempengaruhi harga jual bus karoseri.
Akibat dari persaingan harga karoseri , interior dalam bus sangat bervariatif dengan berbagai design , hal ini terpaksa dilakukan oleh karoseri untuk menyesuaikan harga yang di sepakati oleh operator untuk pemakaian sesuai jenis-jenis bus tersebut diatas, Hal ini akan membuat bertambahnya waktu penyelesaian sebuah bus yang di bangun di karoseri.

 merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.