Minggu, 01 Mei 2011

May day, hari buruh international di peringati hari ini

image from inilah.com/arief pratama

Hari ini buruh Jakarta, merayakan may day, sekaligus gelar unjuk rasa, yang rencananya di depan gedung DPR, inti tuntutan buruh adalah, hapuskan sistim aut sorching bagi pekerja di perusahaan-perusahaan serta jaminan hari tua setelah tidak lagi bertugas di perusahaan.
Bagi perusahaan karoseri, sistim kontrak masih banyak dilakukan, terutama bagi tenaga khusus untuk mempercepat pekerjaaan.
Seharusnya , kita kembali pada jati diri kita sebagai buruh, tingkatkan produktifitas dan semangat membangun perusahaan bersama pemilik, anggap perusahaan milik kita , tempat kita mencari nafkah bagi keluarga, saya pikir , management tidak akan tutup mata bila perusahaan maju, seharusnya kesejahteraan karyawan/ buruh pun akan terangkat, tidak timbul saling curiga sehingga management mengambil jalan pintas untuk memakai sistim aut sorching, sehingga akan merugikan semua pihak.


karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.