Selasa, 03 Mei 2011

bus rekreasi

image setelah renovasi
image by balog



image sebelum renovasi

Bus unik yang dahulu menjadi tumpangan Jendral Soeharto, kini di rubah menjadi bus rekreasi oleh pemilik nya.
Dengan lifery baru, pemandangan di peternakan sapi, bus berkaca lebar dan berisi toilet,kulkas meja kerja serta pendingin AC ini akan bertugas di lingkungan dalam pemerintahan kabupaten Lebak di Propinsi Banten, untuk melayani pemilik baru sebagai penguasa di sana.

nah... inilah sepenggal perjalanan bus unik tempo dulu, sengaja karoseri trijaya union tidak banyak merubah struktur body bus antik dan unik ini, saya perkirakan hanya ini lah bus satu-satunya yang memakai kaca lebar, yang konon nya memakai kaca anti peluruh    ?..,bus ini hanya dirubah penampilan depan dan belakang agar terlihat lebih modern, untuk interior nya hanya ada penambahan toilet dan perangkat meja dan bar sederhana serta perubahan bahan lantai dengan karpet finil.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.