Sabtu, 28 Mei 2011

Limas Executive operator kota hujan Jawa barat, Bogor

bus executive by Limas
image by: balog

Bus besar dengan  karoseri  baru ini, di luncurkan akhir Mei, untuk memperkuat armada operator tangguh kota hujan, Bogor. Dengan penampilan warna khas silver perak dan livery baru burung phoenix terbang , operator kota hujan ini, kencang membenahi bus pariwisata menyambut kencangnya permintaan bus-bus besar untuk pariwisata yang terus meningkat , menyusul meningkatnya perekonomian Indonesia akhir-akhir ini.
Limas executive, menjadi  bus andalan operator kota hujan ini, untuk bersaing dalam usaha pariwisata yang jelas akan terus meningkat di negeri ini, menyusul rusaknya tatanan operasional pariwisata negeri timur tengah akibat konflik,  perang saudara , demontrasi masa di beberapa negara timur tengah seperti  Mesir, Libya, Yaman dan lain-lain.
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

2 komentar:

  1. Jangan sering ngebut & ngga mau kalah di jalan !sy sering menemui bus limas excecutiv di jln2 di bogor ! sy adalah warga yg tidak suka dengan bus limas yg suka ngebut pada mlm hari antara pk 20.00 - 23.00

    BalasHapus
  2. Beberapa kali sy bertemu berpapasan tipis dgn bus Limas Excecutive di jalan empang & pahlawan bogor. Mereka memang ngebut banget, ampe2 nyaris serempet mobil depan saya, mungkin sudah malam, mereka terburu2 ingin pulang. Utk pengelola Limas, tolong di perhatikan hal ini karena akan menimbulkan korban di kemudian hari jika begini terus. Damri dan bus2 lainnya ngga ngebut begitu !. Sebelum diprotes warga2 yg lain< cobalah di perbaiki !.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.