Minggu, 24 Mei 2009

Deklarasi rakyat untuk president di Bantar gebang

image from metro tv

Breaking news televisi-televisi ibu kota ,menghantar deklarasi rakyat untuk calon president Megawati dan calon wakil President Prabowo di tempat pembuangan sampah Bantar gebang ,Bekasi ,Jawa Barat.
Hadir kurang lebih 20.000 masa, petani,nelayan , buruh , pemulung, pedagang kecil, angsongan dan rakyat kecil pengangguran. Mereka datang dengan suka rela dengan berpakaian sederhana dan bertopi capil. Perwakilannya satu persatu meminta Megawati dan Prabowo memperjuangkan kehidupan mereka agar lebih baik dan membacakan deklarasi dukungan untuk kedua tokoh menjadi president dan wakil president dalam pilpres 2009.
Di iringi lagu-lagu perjuangan dan lambaian bendera warna warni dari partai pendukung, deklarasi berjalan lancar dibawah cuaca cerah .
Dalam Deklarasi ini Megawati di dampingi saudara kandung nya dan meminta pendukungnya menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memilihnya sebagai president tahun ini.
Dengan visi ekonomi kerakyatan dan keberpihakan kepada rakyat kecil kedua calon memukul kentongan bambu bertalu talu , sebagai tanda deklarasi pilpres di Bantar gebang di luncurkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.