Selasa, 12 Mei 2009

Budiono, Ya Prof DR. Budiono calon kuat wakil president pilihan Pak SBY

image by:bw-eti


Pilihan ini serta-merta di tantang oleh partai tengah yang "berkoalisi" dengan partai Demokrat.Partai keadilan sejahtera,Partai kebangkitan Bangsa,Partai persatuan Pembangunan, meradang atas rencana Soesilo Bambang Yudhoyono memasang Prof Budiono Gubernur Bank Indonesia menjadi pedamping bagi nya dalam maju bersama dalam pemilu president tahun 2009.
Tak nyana Amin rais pun, memberi komentar bahwa SBY kali ini membuat langkah blunder bila betul beliau jadi memasang Prof DR. Budiaono menjadi cawapresnya. Mengingat sudah menjadi kebiasaan bila President berasal dari Jawa sebaiknya wapres dari suku di luar Jawa.Dan lebih elok bila Sby memilih colon wakilnya dari parpol dari kalangan partai hijau alias dari golongan agama islam.
Tindakan SBY ini akan menguntungkan Calon Presidet Dari Golkar Yusuf kalla yang berpasangan dengan Jend. Wiranto. kata Amin Rais sesepuh parta amanat Nasional.
Ditanya press ketua partai demokrat, tentang kebenaran berita tersebut,jawabnya: Tunggu saja pengumuman secara resmi yang akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2009 di Bandung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.