Sabtu, 25 Mei 2013

Panen raya karoseri bus di mulai

image by: balog
Seperti ritual setiap tahun menjelang lebaran, order karoseri bus mengalir deras. Tinggal pengusaha karoseri yang harus pintar-pintar mengatur tenaga dan sumberdaya untuk menyambut panen raya kali ini.
Beberapa perusahaan karoseri telah tidak menerima pesanan sampai lebaran yang akan datang. Kapasitas telah penuh.
Pasar bus angkutan dan bus pariwisata , masih terbuka lebar.. Banyak perusahaan baru muncul dan bersaing bebas dengan perusahaan bus yang telah mapan , tinggal pengusaha yang sabar dan berhati-hati dapat menjalankan usaha angkutan bus dengan berhasil yang penuh risiko ini. Semua ini membuat perusahaan karoseri bus mendapat order yang lumayan dari para pelanggan tetapnya.
Beberapa perusahaan bus mulai lagi dengan membangun sendiri bus nya untuk memenuhi permintaan akan bus angkutan yang terus meningkat yang tidak dapat diikuti kapasitas dari industry karoseri bus.
Beberapa kendala cashflow telah melanda beberapa karoseri, sehingga kapasitas terpasang justru terkendala dari lemahnya arus cash tersebut sehingga kesempatan panen kali menjadi terasa lebih berat untuk menyelesaikan begitu banyak pesanan  yang harus selesai tepat waktu.

karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

2 komentar:

  1. Dengan semangat, optimisme, tekad yang kuat, dan itikad baik di sertai SDM yang cukup dan dipadukan dengan team yang solid, mudah2an trouble apapun dapat dihadapi dengan baik oleh karoseri.... keep fighting......

    BalasHapus
  2. VIMAX berbagai produk dan metode menawarkan cara membesarkan alat vital dengan cepat dan aman, namun jarang yang benar-benar mampu membesarkan alat vital sesuai klaim mereka. Pada umumnya cara membesarkan alat vital yang ditawarkan tidak memberikan hasil yang diharapkan pria dewasa. Terkadang, berbagai cara tersebut juga tidak memberikan hasil yang permanen. Cara membesarkan alat vital memang berkembang dari sekadar menggunakan minyak atau alat bantu ke metode modern seperti Vimax.

    Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat Vimax ini menjadi sangat popular karena terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai janji dari Vimax. Ukuran penis akan lebih panjang hingga 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat akan PERMANEN selamanya. Dengan Vimax, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia…..

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/2013/09/vimax.html

    tersedia:
    1.Viagra USA (pill biru) no 1
    2.Cialis England
    3.Levitra Germany
    4.Perangsang Wanita Spontan
    5.Vakum + Crem Payudara
    6.Vakum Big Long + Lintah Oil
    7.Boneka Full Body
    8.Sextoys P/W Komplit

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.