Rabu, 15 Agustus 2012

Kesempatan membangun usaha Bus pariwisata terbuka lebar


bus pariwisata


Dengan pertumbuhan pendapatan kelas menengah dan para pekerja yang meningkat, serta keamanan dalam negeri yang cukup baik..ditambah kurang stabilnya keamanan daerah Timur tengah serta berkembangnya objek –objek wisata di asia , khusus nya asia tenggara..Banyak pelancong datang ke Indonesia.
Sepanjang tahun pariwisata domestic bergeliat dan banyak memakai bus pariwisata, menyaingi pemakaian bus pariwisata pelancong manca Negara. Bus bus besar juga banyak di pakai untuk memenuhi keperluan seperti hari liburan anak sekolah, musim haji,gathering karyawan pabrik, berdarmawisata bersama lingkungan rukun tetangga (RT) sampai puncaknya mudik bareng atau pulang kampung bersama gratis yang di selenggarakan oleh corperate sebagai bentuk corperate social responsibility (CSR) serta mudik lebaran serentak oleh perantau di seluruh Indonesia.
Dengan pertumbuhan yang cukup bagus dan di perkirakan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang, inilah saat yang sangat tepat untuk membangun usaha Bus pariwisata..
Lihat saja corporate besar , tidak tanggung tanggung membeli ratusan chassis bus untuk di bangun di karoseri bus , guna menambah armadanya dengan cepat , di ikuti peluang usaha bus yang menjanjikan…
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.