Jumat, 04 Juni 2010

bus karoseri trijaya union

image by: baloghelmi


Pabrik karoseri siap-siap menghadapi permintaan mendesak dari operator bus , untuk  menyambut hari raya lebaran yang sudah tidak terlalu lama lagi . Semua operator bus berusaha agar kondisi armadanya tampil prima pada pesta akbar kali ini.

Sudah terlihat tanda-tanda kearah sana, hampir semua pabrik karoseri mendapat order yang lumayan, malah ada yang menolak order bila harus selesai sebelum lebaran tiba. Apa lagi banyak instansi juga membuka tender untuk pengadaan alat angkut yang satu ini.
Keterbatasan waktu dan tenaga serta suplay bahan baku yang kurang ter manage dengan baik akan menghambat penyelesaian pesanan tepat waktu.

merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka.

4 komentar:

  1. wow,blog ttg karoseri..jarang2 tuh :D

    BalasHapus
  2. terima kasih @Nurrahman,atas kunjungannya, senang berbagi walau hanya berita tidak peting, semoga bermanfaat untuk pengetahuan kita bersama.
    salam
    bvalog

    BalasHapus
  3. saya kok belum pernah lihat bis ini ya !! salam kenal mas

    BalasHapus
  4. @herrysusant, terima kasih telah memberi komentar,Bus ini dirakit dari Chasis Hyundai untuk operator besar Jawa barat: base camp nya di Cikampek dan Kota besar Bandung.
    Bus ini banyak di gunakan untuk karyawan di kawasan Industri Jawa barat.
    Salam kenal juga
    Baloghelmi

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.