Senin, 14 Juni 2010

Luragung menjadi nama magis trayek bus Cirebon

image by: balog

Kemajuan pesat kota Luragung di kabupaten Kuningan, menjadi magis para driver bus trayek Cirebon Jakarta untuk memasang nama besar Luragung di kaca depan bus., Konon kata Luragung diambil dari nama seorang pangeran yang berasal dari Cirebon yang menyingkir dan membangun pemukiman di desa yang kita kenal kecamatan Luragung.
Perkembangan pembangunan  yang di motori oleh pengusaha operator bus Putra Luragung saat ini telah sedemikian maju disana, --
seperti tepat pariwisata , sarana olah raga kolam renang , tempat bermain anak-anak , pertokoan, pom bensin, transpotasi dan lain-lain.
Semua daya tarik ini membuat mabilisasi masyarakat Luragung meningkat, tidak heran bila mayarakat banyak bepergian menggunakan jasa angkutan operator bus asli Luragung tersebut.
Namun kini nama Luragung tidak lagi milik operator bus keluarga Luragung, Lihat ada bus operator lain memakai nama tersebut untuk menjadi daya tarik penumpang Cerebon -Merak di sepanjang Pantura Jawa Barat. PO.Sahabat dengan bus karoseri Laksana ini yang setia melayani trayek bersama-sama operator Bhineka, Setia Negara , Luragung dan lain-lain.

merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka.


1 komentar:

  1. Saran : Semua armada bus PO. Sahabat (armada Ekonomi dan AC) lebih baik dibedol desa dengan berpindah Kantor dan Pool ke daerah Kec. Ciawigebang atau Lebakwangi agar bisa lebih dekat dengan konsumen dan lebih dekat ke warga Kuningan. Lebih baik bangun Pool dan Service di Kuningan aja...terima kasih

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.