Selasa, 30 Agustus 2011

Design khusus bus untuk operator "Murni"

Bus Murni livery baru Hino R 260

image by: balog

Bis dengan livery sayap mas dan warna body merah menyalah ini telah di akusisi semuanya oleh group kuat asal Jakarta...Namun tidak disangka hanya dalam hitungan hari ,  bus Murni kembali bangkit dan beroperasi , ikut meramaikan angkutan lebaran kali ini , dengan livery sama sekali baru.....
tulisan terdahulu:
Design bus standard terkini dari karoseri trijaya union diserahkan pada perusahaan bus tertua asal ujung pulau jawa bagian barat dari kota Labuhan.Design tersebut membuat kesan kokoh, berani, kuat dan gagah. Biarlah operator bus ini dapat bertahan kokoh , kuat , tabah dan berani menantang arus persaingan dalam jasa transpotasi menghadapi medan jalan yang berat dengan penumpang yang berkarakter di belahan jawa barat bagian barat.

Design ini khusus di luncurkan untuk menambah gairah perusahaan otobis ini , untuk bersaing dengan operator lain yang telah menyesaki jalur tradisionil dari Labuhan menuju kota Jakarta.
Sudah ada beberapa perusahaan bus di daerah ini terjungkal, tanpa daya menghadapi persaingan ketat paska harga karcis jatuh dan mahalnya suku cadang bus, sehingga harus rela menjual perusahaan nya ke perusahaan yang modalnya lebih kuat.
Namun bus Murni ini, berhasil bertahan dan siap lagi bersaing sengan sehat.
Dengan warna cat merah, Yang melambangkan keberanian,  operator bus Murni mengembangkan lagi sayap nya untuk mempertahan kan amanah dan karakter pengusaha oto bus tersebut dari persaingan yang keras di jalur ini.
(biar tekor asal kesohor)

merdeka,
selalu melayani,
terus bersemangat,
hingga kita sampai baka.

6 komentar:

  1. sekarang jalannya ga kencang... masak dari labuan - serang 2.5 jam??? sering banget lagi ngetem... jaya terus murni.

    BalasHapus
  2. W SUKA LARINYA KENCENG BANGET KAYA FERRARI...
    JAYA MURNI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pasti kenceng pake Hino RK8 260. selamat atas kebanghkitan Murni

      Hapus
  3. body baru, chassis baru, mesin Rk 8 hino , apalagi wuzzzz

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.