Rabu, 03 Maret 2010

breaking news beberapa station televisi menayangkan tentang kasus century.


Sampai saat ini , jam  21.50 Wib, sidang  paripurna DPR-RI belum berhasil menerima hasil rekomendasi panitia khusus kasus Bank Century , Beberapa opsi akan di voting untuk mendapat kata sepakat segenap anggota DPR.Demikian siaran breaking news dari salah satu stasion televisi berita malam ini.,Dalam siaran itu terlihat:
Rapat di hujani interupsi para anggota untuk mempertahankan keyakinan nya, memilih opsi A atau opsi C serta opsi ketiga gabungan opsi Adan C yang belakangan di usulkan beberapa fraksi dari hasil rapat antara ketua sidang dengan fraksi yang ada di  DPR-RI  ini.
Adapun opsi A rekomendasinya dapat menerima semua tindakan pemerintah untuk bailout Bank Century.
opsi C merekomendasikan bahwa perintah telah lalai dalam menjalankan kebijaksanaan bailout Bank Century dan meminta yang bersalah di tindak secara hukum. Sedangkan opsi gabungan A dan C ingin mengambil semua hal yang dapat menerima tindakan pemerintah dan juga ingin membawah kepengadilan bagi yang bersalah dalam kasus Bank Century.
Mari kita tunggu hasil rekomendasi sidang paripurna Dpr-Ri yang telah membuat energi rakyat terkuras habis.

merdeka,
selalu melayani,
terus bersemangat,
hingga kita sampai baka.

3 komentar:

  1. hasil voting sementara Anggota Dpr memutuskan Voting opsi A dan opsi C.
    sehingga usulan opsi a dan c tidak dapat di terima dengan kalah suara 296 melawan 242

    BalasHapus
  2. rapat akhirnya dengan demokratis telah berhasil memutuskan dengan voting terbuka yang terpilih opsi C dengan hasil suara283 dan 212 pada jam 23.09 malam ini.

    BalasHapus
  3. president memberikan tanggapan atas kasus bank century, kamis malam sehari setelah Dpr memutuskan bahwa kebijaksanaan mem bailout bank century oleh pemerintah adalah salah.
    president : kebijaksanaan untuk menyelamatkan Bank century pada saat situasi ekonomi yg gawat masuk krisis global ,ditandai dengan terbitnya 3 perpu yang juga disetujui Dpr pada saat itu.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.