Selasa, 13 April 2010

karoseri tampil beda di era 2010



engine powered by:Yutong
image by: baloghelmi

Tampil beda di era 2010, terlihat jelas tertulis di cowel belakang bus Po. Sari mustika operator bus di Jawatengah. Bus ini di  karoseri oleh Trisakti,  Jelas perubahan besar new model dari karoseri Trisakti dengan meluncurkan produk terbarunya  Phoenix, seperti  juga karoseri Laksana di ungaran jawa tengah, telah memproduksi masal legacy.
Khusus nama panggilan Phoenix , dahulu , jaman jadul, Trijaya union karoseri  sudah sempat mengeluarkan produk bernama Phoenix.
Selamat bagi kedua karoseri di Jawa tengah ini, yang dengan inovasi dan integritas tinggi berhasil tampil beda di era 2010, seperti tertulis pada livery pada Bus po. Sari Mustika pada image di atas.


Merdeka,
selalu melayani,
terus bersemangat,
hingga kita sampai baka

4 komentar:

  1. halo salam kenal..
    wah pemerhati bus nie kayanya..
    aku lebih suka naik bus SAFARI DARMA RAYA kalo pulang kampung ke jogja.. hehehe.. dah biasa sih..

    BalasHapus
  2. salam kenal juga ambar,
    ya jadi pemerhati amatir,, karena bidang kerjanya di sekitar otomotif,transpotasi,pabrikan kendaraan,sampai karoseri .
    sekarang bergelut rapat dengan industri karoseri kendaraan bus besar.
    Naik bus asyik, saya pernah naik bus bojonegoro ke jakarta dan sebaliknya.
    salam
    balog

    BalasHapus
  3. wah Sarimex biasa begitu panggilan Sari Mustika di daerah pantura pak helmi, tampil beda benar di 2010. sayang banget bus ini gak dikelola secara lebih Sip... peremajaan baru gak diimbangi dengan peningkatan kualitas service layanan.... ujungnya tetep aja jadi bus malam, tapi yang berangkat malam sekali alias sapu jagat.....

    BalasHapus
  4. terima kasih komentarnya mas awan, biar jadi sapu jagat sarimex tetap berani tampil beda, dengan dapur pacu jebolan Yutong China, mari kita tunggu hasil pamer kekuatan dari pendatang baru engine China.
    salam
    baloghelmi

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.