Sabtu, 10 April 2010

Jembatan fly over Karawaci

image by: baloghelmi

Kemajuan pesat pembangunan fly over yang melintasi tol Jakarta - Merak di bilangan Islamic Center kawasan Karawaci terlihat nyata. Pilar-pilar bahu jembatan telah di rakit dan tersambung seluruhnya melintasi badan tol tersebut. Fly over ini nantinya berfungsi mengurai kemacetan setiap hari di kawasan karawaci dan sekitarnya.
Bila kita berkendaraan dari depan gedung menara asia karawaci ingin menuju Jakarta, nantinya tidak perlu lagi melintasi Jembatan lama melalui exit tol depan kantor dan pertokoan pinangsia karawaci, Cukup belok kekiri lurus menaiki fly over baru ini.
Tentunya fly over ini akan sangat mengurangi beban jembatan yang lama yang nantinya akan di gunakan oleh penduduk setempat menyebrang ke kawasan Tangerang dan sekitarnya. Kawasan ini memang terkenal menjadi lintasan  truk dan bus besar  dari kawasan selatan dan utara Karawaci.
Mari kita tunggu pengoperasian fly over ini secepatnya.

merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka.

1 komentar:

  1. saat ini bulan Januari 2011, fly over tersebut sudah dapat di lalui dari kota mandiri karawaci menuju tool road tangerang ke Jakarta, walau belum di resmikan.

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.