Minggu, 22 September 2013

Indonesia international motorshow ke 21 - 2013

image by : balog

Pameran terbesar mobil motor di Indonesia,  yang sering di sebut Indonesia International Motor Show di bulan desember ini resmi di buka  , di tandai dengan munculnya pemain-pemain baru  di perdagangan kendaraan seperti perusahaan Tata dari negeri India. Perusahaan terbesar otomotif India ini membawa beberapa mobil produknya untuk di pamerkan yang di perkirakan akan cocok dengan pasar di Indonsia.
Beberapa produk bus kecil seperti untuk angkutan perdesaan sampai bus untuk angkutan pariwisata di pamerkan pada saat ini.
Memang pasar Indonesia sangat menarik , bagai gadis manis kembang Nusantara yang menarik untuk di pinang oleh produsen otomotif dunia , termasuk dari benua kecil India..
kita tunggu tindak lanjut selanjutnya di alam mobil murah hemat energi dan ramah lingkungan ( low cost green car ) LCGC  yang sedang melanda bumi Indonesia dengan semua permasalahannya .


karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.