Kamis, 15 Maret 2012

Ahok-Jokowi fenomenal baru kota Jakarta


Calon Gubernur Daerah khusus Jakarta 
image from koran bogor blog

Kota  Jakarta akan mengadakan pemilihan kepada daerah pada tanggal 11 Juli 2012, diantaranya pasangan 
Ir Basuki Tjahaja Purnama yang terkenal dengan panggilan Ahok dengan  Joko Widodo yang dikenal luas dengan panggilan Jokowi, Mereka bersama maju untuk merebut Jabatan Gubernur Jakarta dengan panggilan akrab Jokowi-Ahok.
Sama-sama berpengalaman dalam memimpin daerah dan mempunyai trak record yang bagus,bersih dari korupsi, berani melawan arus dan berkerja turun langsung ke lapangan. Mereka berdua menjadi fenomenal karena mendobrak tradisi ; bahwa bila ingin maju menjadi calon kandidat suatu jabatan harus mempunyai beberapa puluh milyard untuk dana kampanye, Mereka berjanji tidak akan mengunakan money politik dan menggalang dana kampanye yang halal serta berkampanye dengan dana yang tidak terlalu banyak,.
Pasangan ini terkenal sangat berpihak pada rakyat kecil, dan telah terbukti pada saat memimpin daerah , beberapa terobosan yang memihak rakyat ; seperti  pembebasan biaya sekolah, kesehatan ,membangun infrastruktur dan lain lain telah berhasil di laksanakan.
Bila mereka berdua terpilih menjadi pemimpin Jakarta, kemungkian besar kita akan melihat perubahan besar dari segi peningkatan  moral, nasionalisme dan bersih dari korupsi .Ini semua  akan mendjadi lokomotif kebangkitan nasional bagi bangsa Indonesia untuk maju bersaing di dunia International dalam kehormatan dan martabat kita berbangsa dan bernegara….semoga
karoseri & perakitan merdeka, selalu melayani, terus bersemangat, hingga kita sampai baka..... by: balog karoseri bus indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar anda di kotak ini,komentar anda dapat mencerahkan bagi kita semua, terima kasih, tetap semangat dan selalu berbagi.